1. Dokumen pedoman penyusunan rencana, pelaksanaan, laporan dan monitoring evaluasi keuangan
2. Dokumen SK Ketua tentang keringanan/ pembebasan biaya untuk mahasiswa yang berpotensi secara akademik dan kurang mampu secara ekonomi
3. Dokumen Standar K3L STAIMA BANJAR mengacu peraturan yang berlaku
4. SK Ketua tentang mengharuskan semua mahasiswa STAIMA BANJAR mengaktifkan, mengisi, memelihara BKAU (1)
5. SK Ketua tentang mengharuskan semua mahasiswa STAIMA BANJAR mengaktifkan, mengisi, memelihara BKAU (2)
6. SK Ketua tentang mengharuskan semua unit mencatatkan SIMAKBMN di unitnya masing-masing (1)
7. SK Ketua tentang mengharuskan semua unit mencatatkan SISKEU di unitnya masing-masing (2)
8. SK Ketua tentang mengharuskan semua unit mencatatkan SISKEU di unitnya masing-masing (3)
9. SK Ketua tentang mengharuskan semua unit mencatatkan SISKEU di unitnya masing-masing (4)
10. Dokumen kebijakan/peraturan pengelolaan prasarana dan sarana mencakup 4 aspek : pengembangan dan pencatatan; penetapan penggunaan; keamanan dan keselamatan
penggunaan dan pemeliharaan/perbaikan/kebersihan
11. Dokumen pedoman pengelolaan prasarana dan sarana yang mengandung empat aspek
12. Dokumen rencana pengembangan prasarana
13. Dokumen alokasi dana pengembangan dalam RKAKL/RBA
14. Dokumen pedoman peminjaman/pengunaan prasarana dan sarana belajar terpusat
15. Dokumen SOP peminjaman/pengunaan prasarana dan sarana belajar terpusat
1. Formulir pengajuan keringanan biaya UKT (1)
2. Formulir pengajuan keringanan biaya UKT (2)
3. Formulir daftar mahasiswa penerima keringanan biaya pendidikan atau dibebaskan (1)
4. Formulir daftar mahasiswa penerima keringanan biaya pendidikan atau dibebaskan (2)
5. Formulir daftar gaji dosen dan tenaga kependidikan.
6. Formulir daftar biaya operasional bahan pembelajaran
7. Formulir daftar biaya operasional tidak langsung
8. Formulir daftar mahasiswa aktif.
9. Ada data penggunaan dana perguruan tinggi untuk operasional (pendidikan, penelitian, pengabdian pada masyarakat, termasuk gaji dan upah, biaya operasional bahan pembelajaran, biaya operasional tidak langsung)
10. Formulir daftar dosen tetap
11. Formulir basis data tentang akutansi dan
12. keuangan secara online (LAN dan WAN)
13. List tentang penggunaan soft-ware berlisensi yang dimiliki institusi.
14. Formulir daftar perangkat komputer beserta sistem operasi yang berlisensi dan terhubung dengan jaringan WAN di seluruh atas universitas, institusi, biro, lembaga, UPT , prodi dan mahasiswa.
15. Formulir pengisian database pegawai online
16. Formulir pengisian BKAU online
17. Formulir daftar tentang akuntansi dan barang milik Yayasan/Institusi
18. Institusi dan prodi yang memuat berita pelaksanaan akademik (tridarma perguruan tinggi) atau non akademik.
19. Website STAIMA BANJAR yang berisi tentang informasi dosen, tenaga kependidikan, tenaga honorer.
20. Website STAIMA BANJAR yang berisi tentang informasi tentang mahasiswa beserta aktivitasnya.
21. Website STAIMA BANJAR yang berisi informasi tentang sarana prasarana, asset yang dimiliki.
22. Laman yang berisi informasi penerimaan mahasiswa baru jenjang diploma, sarjana, pasca sarjana
23. Dokumen Instrumen kepuasan pengguna bimbingan akademik dapat diakses secara online.
24. Dokumen Instrumen kepuasan pengguna sehubungan dengan jadwal perkuliahan online.
25. Formulir pembimbingan akademik mahasiswa secara online.
26. Formulir jadwal perkuliahan secara online
27. Dokumen Formulir daftar koleksi buku teks
28. Dokumen Formulir daftar koleksi prosiding
29. Jadwal layanan perpustakaan
30. Layanan e-library
31. Formulir daftar software pembelajaran versi mutakhir berlisensi dengan jumlah yang
32. memadai sesuai karakteristik bidang ilmu.
33. Daftar mata kuliah dan prodi yang
34. menggunakan software pembelajaran
35. berlisensi.
36. List tentang penggunaan perangkat komputer beserta sistem operasi yang berlisensi yang dimiliki institusi.
1. Dokumen laporan kegiatan tridarma yang didanai dari sumber dana luar.
2. Dokumen laporan semua insiden dalam tiga tahun terakhir.
3. Dokumen laporan evaluasi penyebab insiden dan usulan tindakan koreksi/ pencegahan agar tidak terulang.
4. Dokumen Instrumen jajak pendapat kepuasan sivitas akademika tentang website STAIMA BANJAR.
5. Dokumen Instrumen kepuasan pengguna sehubungan dengan penilaian online kinerja dosen dalam proses perkuliahan oleh mahasiswa.
6. Dokumen Instrumen kepuasan pengguna sehubungan dengan layanan online BKAU dapat diakses secara WAN, mudah dan cepat, termutakhir dan sesuai dengan PDDIKTI
dan Dokumen Instrumen kepuasan pengguna sehubungan layanan email mahasiswa dengan alamat institusi (Staima-banjar.ac.id)
7. Instrumen kepuasan pengguna sehubungan
8. dengan layanan SIMKEU/ SIM akutansi online
9. diakses secara WAN, mudah dan cepat, termutakhir.
10. Instrumen survei kepuasan pengguna tentang kemutakhiran dan kemudahan akses software keuangan, kepegawaian, SISKEU
11. Dokumen instrumen kepuasan pengguna
12. sehubungan dengan layanan online database (SIPEG) dan e-mail pegawai STAIMA BANJAR dapat diakses, mudah dan cepat.
13. Dokumen instrumen kepuasan pengguna
14. sehubungan dengan layanan email pegawai
15. dengan alamat institusi (Staima-banjar.ac.id)
16. Dokumen instrumen kepuasan pengguna sehubungan dengan layanan online BKAU dapat diakses secara WAN, mudah dan cepat, termutakhir dan sesuai dengan PDDIKTI
17. Dokumen instrumen kepuasan pengguna sehubungan layanan email mahasiswa dengan alamat institusi (Staima-banjar.ac.id)
18. Dokumen instrumen kepuasan pengguna sehubungan dengan layanan online akuntansi dan barang milik Yayasan (SISKEU) diakses secara WAN, mudah dan cepat, termutakhir dan sesuai dengan PDDIKTI
19. Dokumen Instrumen kepuasan pengguna sehubungan dengan layanan online database (SIDOS) termutakhir, dan sesuai dengan STAIMA BANJAR dapat diakses, mudah dan cepat.
20. Dokumen Instrumen kepuasan pengguna sehubungan dengan layanan online KHS dapat diakses, mudah, dan cepat.
21. Dokumen Instrumen kepuasan pengguna sehubungan dengan layanan online kurikulum prodi dapat diakses, mudah dan cepat.
22. Dokumen instrumen kepuasan pengguna layanan SIPEG
23. Dokumen instrumen kepuasan pengguna layanan email pegawai (domain Staima-banjar.ac.id)
24. Dokumen instrumen kepuasan pengguna sehubungan dengan pengisian nilai mata kuliah secara online
25. Dokumen hasil survei kepuasan pengguna sarpras
26. Dokumen Instrumen kepuasan pengguna sehubungan dengan layanan email dosen dengan alamat institusi (Staima-banjar.ac.id).
27. Instrumen kepuasan pengguna sehubungan
28. dengan layanan SIMKEU/ SIM-akutansi online diakses secara WAN, mudah dan cepat, termutakhir.
29. Laporan Audit Mutu Internal 2018
30. Laporan Audit Mutu Internal 2019
31. Laporan Audit Mutu Internal 2020
1. SIRENA STAIMA BANJAR
2. Pembangunan Gedung Perkuliahan (1)
3. Pembangunan Gedung Perkuliahan (2)
4. Laporan Rapat Tinjauan Manajemen 2018
5. Laporan Rapat Tinjauan Manajemen 2019
6. Laporan Rapat Tinjauan Manajemen 2020
7. Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah